Sinopsis Nailbiter

sinopsis-nailbiterSinopsis Nailbiter – Film ini ialah tentang seorang ibu (Alice Maguire) dan putrinya tiga yang mencari jalan untuk memperoleh ke bandara untuk menjemput Mr Maguire, putri dari Bapa. Tetapi di jalan ada peringatan tornado dan ekspedisi diawali untuk memperoleh terlalu beresiko sehingga mereka tidak melakukan suatu gerakan atau diam di jalan dan lari ke Tempat Tinggal untuk bernaung. tak ada jawaban pintu sehingga mereka seluruh masuk ke ruang bawah tanah untuk menanti keluar dari badai. Tapi lantas mereka mendapatkan bahwa ada seseorang di Tempat Tinggal diatas mereka, dan lantas mereka terjebak di gudang. Tapi ada lagi yang perlu dikhawatirkan daripada badai akan datang, dan hidup mereka menjadi Rawan, oleh sesuatu yang tidak normal.

ebenarnya Javas tipe orang penakut, Karenanya selama ini film-film bertemakan horror Javas jauhi. Gak tahu, merinding aja githu kalo melihat film bertemakan horror. Tapi disebabkan penasaran dan pengen merasakan merindingnya, jadi ya maksa dikit githu buat nontonnya.

Dan yang bernasib baik menjadi film yang Javas tonton ialah Nailbiter. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu (Alice Maguire) dan ke-3 putrinya yang mencari jalan untuk hingga ke bandara untuk menjemput ayahnya yang pulang dari medan perang, Mr Maguire. Sebelum berangkat, stasiun tv sudah memeringatkan bahwa akan ada badai Tornado, tapi disebabkan Alice Maguire tidak mau suaminya datang dari medan perang disambut oleh resepsionis hotel daripada istri dan ank-anaknya, selanjutnya mereka lakukan trobosan dan lakukan pelanggaran peringatan badai Tornado.

Dari peristiwa Tornado inilah cerita semakin rumit hadirnya ketidaklaziman-ketidaklaziman yang bikin Famili ini cuma tersisa satu saja. Apa yang berlangsung yang yang lain? Hmmm… mending lihat film jumlah semua aja deh!

Kalo dipandang dari judulnya sesungguhnya terkesan biasa aja, dan terkesan kurang meyakinkan githu kalo film ini ialah film horror. Tapi disebabkan dalam sinopsisnya mencantumkan horor, sudah pasti film ini memang horror beneran. sesungguhnya tidak se-horror yang Javas bayangin sih, ada sedikit thrillernya.

Justru disebabkan sedikit thriler inilah Javas jadi suka dan bisa nikmatinya, soalnya tidak terlalu mengumbar darah. Udah pada tahu kan, film horror tuh tambah banyak membuat tampil adegan darah-darah githu, nah di film ini Walau ada, tapi tidak sedikit. Kalo pun ada, tetap bisa dipandang dan tidak menakutkan banget githu. disamping itu sang sutradara juga jago banget membidikkan para pemainnya serta juga jalan ceritanya, jadi pada waktu itu berlangsung ketegangan Javas juga ikutan tegang.

Klik disini Untuk Nonton Film Nailbiter