Sinopsis The Hunter

Sinopsis The HunterSinopsis The Hunter – angsung dibuka adegan seorang pria Dilalap Api hidup-hidup. Kebakaran yang berlangsungkan di sesuatu restoran Famili itu bukan sekedar mengakibatkan mengakibatkan kerusakan resto tersebut tetapi juga kantor-kantor lain beberapa lantai diatasnya. Korban lantas diduga dibunuh menggunakan cara dibakar pemantik berpengatur waktu. Untuk bikin pecah Perkara ini, Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mencurahkan segenap personil; terhitung di dalamnya Takako Otomichi dari Unit investigasi Bergerak.

Takako, polisi wanita yang satu tahun lalu bercerai dari suaminya yang berselingkuh, dalam penyelidikan Perkara ini diletakkan Tamotsu Takizawa, seorang sersan polisi paruh baya yang satu tahun silam bercerai dari istrinya yang pergi disebabkan tak tahan hidup nya.

Walau di permukaan kerja sama mereka tampak cukup lancar, ke-2nya alami kesusahan untuk saling beradaptasi. Takizawa sebal harus bekerja sama juga wanita disebabkan merasa tidak bebas, harus banyak menahan diri; dalam beberapa peluang ia susah payah tidak merokok di mobil disebabkan ingin menghargai Takako, juga tidak nyaman bersenda-gurau jorok ala pria jika ada Takako di dekatnya. kebalikannya Takako yang dalam hati menjuluki Takizawa “penguin kaisar” juga tidak nyaman dan mengambil ketetapan untuk acuh dan tak mau kalah sikap Takizawa yang condong tak ramah.

Belum lagi Perkara pria Dilalap Api itu terungkap, nampak korban-korban baru yang mati diterkam Binatang – seekor anjing serigala (hasil kawin silang anjing serigala). Satu benang merahnya; eks luka gigitan yang tampak pada korban-korban tersebut terbukti sama juga eks gigitan Binatang pada paha pria yang Dilalap Api hidup-hidup di restoran itu.

sembari berusaha, membenahi kembali hidupnya yang kacau semenjak perceraian, Takako berusaha, menjadi partner yang baik bagi Takizawa demi terpecahkannya Perkara ini. Di lain pihak, Takizawa yang juga mempunyai masalah di Tempat Tinggal ke-3 anaknya, lama-lama mulai menghargai Takako Selayak partner kerja yang kompeten. Kesolidan ke-2nya menjumpai ujian final pada waktu itu Takako keahlian bersepeda motornya mendapat tugas mengejar si anjing serigala untuk menyetopnya membunuh lagi.

sesudah awal kelihatannya Asa Nonami memang tidak membuat rancangan novel ini Selayak cerita di mana para pembaca dibikin sibuk menebak-nebak siapa pelaccountya diantara nama-nama yang tampil. Kalau ini yang dicari, saya sarankan alangkah baiknya pilih novel-novel Agatha Christie atau Pembunuhan Zodiak Tokyo saja, disebabkan hal tersebut tak akan bisa didapatkan dalam karya Nonami ini.

The Hunter memohon pembaca ikuti adventure serta sepak terjang seorang Takako Otomichi dan nikmati setiap detilnya. Menarik bagaimana penulis menggambarkan pasangan detektif Otomichi-Takizawa manusiawi. Profesi detektif kepolisian bukan sekedar soal melacak penjahat, sehingga pembaca tak cukup cuma disuguhi rapat-rapat berbhs cerdas dan teknis mengulas petunjuk, teori dan taktik. Detektif polisi juga profesi yang melelahkan, seperti itu menguras waktu dan tenaga hingga Famili mungkin akan merasa ketinggalan dan tak tahan; sisi ini jugalah yang dinampakkan Nonami dalam The Hunter.

Novel ini seakan hendak menunjukkan bagaimana manusia melakukan kehidupan. Setiap karakter layaknya merepresentasikan sisi yang tidak sama. pada waktu itu ditimpa kemalangan, kesedihan, pengkhianatan, Mayoritas orang – layaknya Takako dan Takizawa – akan melanjutkan hidup, tetap menyibukkan diri pekerjaan mereka sembari berwujudya mengobati luka. akan tetapi, beberapa orang terlalu rapuh hingga terpuruk dalam kecanduan obat-obatan atau berusaha, bunuh diri. Dan beberapa lagi, menjadi gelap mata dan menghimpun energi justru untuk membuat rancanganankan dan melakukan pembunuhan…

Klik Di sidi Unutk Nonton Film The Hunter